![]() | Up a level |
Etika, Tiwi (2020) PROBLEMATIKA DAN AFIRMASI IDENTITAS AGAMA KAHARINGAN PASCA INTEGRASI KE DALAM HINDU DHARMA. Jurnal PENAMAS.
Suryanto, Suryanto (2020) Artikel Peteh Mandehen IAHN TP berjudul "Mengenal Ashram, Asrama, dan Pasraman dalam Pendidikan Keagamaan Hindu", terbit di Koran Harian Kalteng Pos 20 Maret 2020. Mengenal Ashram, Asrama, dan Pasraman dalam Pendidikan Keagamaan Hindu.
Widyanto, I Putu and Katoningsih, Sri (2020) Students Active Participation In Scientific Learning Management. Journal of Critical Review, 7 (15). pp. 165-172. ISSN 2394-5125
Suryanto, Suryanto (2020) Implikasi Permendikbud No. 79/2015 tentang Dapodik terhadap Legalitas Widya Pasraman di Kota Palangka Raya. Project Report. LPPM IAHN Tampung Penyang Palangka Raya. (Unpublished)
Krisna, Rhada (2020) Skripsi Rhada Krisna. Skripsi thesis, iahn-TP.
Yunita, Yunita (2020) Skripsi Yunita. Skripsi thesis, iahn-TP.
widiasih, turi (2020) Skripsi Turi. Skripsi thesis, iahn-tP.
Book (2020) HAKI, Penuturan simbolik konsep Panca Sraddha dalam kitab suci Panaturan. EC00202006513.
Rahmawati, NN (2020) Kajian Filosofis Sandung dalam Ritual Kematian Umat Hindu Kaharingan di Desa Parit, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur. [Experiment]
Rahmawati, NN (2020) PERGULATAN IDEOLOGI KEBERAGAMAAN PADA RITUAL PARASIH PAMBAK/KUBUR KELUARGA DAYAK KATINGAN DI DESA TEWANG TAMPANG KABUPATEN KATINGAN, KALIMANTAN TENGAH. [Experiment]
Widyanto, I Putu (2020) SK Ngajar Prodi Pendidikan Agama Hindu Semester Genap 2020/2021. Fakultas Dharma Acarya IAHN-TP.
Widyanto, I Putu (2020) Surat Pencatatan Ciptaan (HAKI) Laporan Penelitian: Implementasi Perencanaan Pembelajaran Terhadap Kinerja Guru dan Proses Pembelajaran Pendidikan Agama Hindu di SMPN-2 Besarang Kabupaten Kapuas. Kementerian Hüküm Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.